Sukses


Hadapi MU, Liverpool Kembali Diperkuat Sturridge?

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan menghadapi Manchester United di pekan kelima Premier League musim ini. Jelang laga tersebut, The Reds mendapat kabar baik dari Daniel Sturridge. Penyerang asal Inggris itu telah pulih dari cedera dan mulai berlatih.

Sturridge dihantam cedera pinggul pada 22 Maret 2015. Akibat cedera tersebut, penyerang 26 tahun ini tidak bisa memperlihatkan kemampuan terbaiknya. Sturridge hanya bermain di 17 pertandingan dan mencetak lima gol di sepanjang musim 2014-2015.

Demi memulihkan kondisinya, mantan penyerang Chelsea ini melakukan operasi di Amerika Serikat pada April tahun ini. Dia juga menjalani proses rehabilitasi di bawah pengawasan staf medis klub baseball, Boston Red Sox.

Seperti dilansir Sky Sports, kondisi Daniel Sturridge mulai membaik. Pemain bernomor punggung 15 ini juga sudah mengikuti secara penuh sesi latihan Liverpool yang berlangsung di Melwood, Kamis (10/9/2015) waktu setempat.

Bahkan, akun Twitter resmi The Reds juga memajang wajah Daniel Sturridge ketika berlatih.


Tapi tampaknya, Daniel Sturridge masih belum bisa tampil membela Liverpool di laga kontra Manchester United yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Sebab, kondisinya masih belum fit 100 persen.

Sturridge kemungkinan besar baru akan kembali membela Liverpool kala bersua Carlisle United di Stadion Anfield, dalam laga putaran ketiga Piala Liga Inggris pada 23 September 2015.

Sejak berseragam Liverpool pada Januari 2013, Daniel Sturridge menjadi sosok penting di lini depan. Pada musim 2013-2014 adalah pencapaian terbaik Sturridge bersama Liverpool. Dia berhasil mendulang 24 gol dari 33 penampilan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga: 

Saksikan Manchester United vs Liverpool bersama Bola.com

7 Hal yang Bisa Dilakukan Liverpool untuk Bobol MU

Daniel Sturridge Palsu Sukses Perdaya Para Wanita Cantik

Video Populer

Foto Populer