Sukses


Dinilai Ferguson Pesepak Bola Biasa, Ini Jawaban Gerrard

Bola.com, Liverpool - Steven Gerrard menanggapi pernyataan mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, yang menyebutnya sebagai pemain yang tidak spesial. Gerrard mengaku ingin bertemu dengan Ferguson dan menanyakan langsung mengenai pernyataan tersebut.

Ferguson menuliskan Gerrard dalam bukunya yang berjudul 'My Autobiography' sebagai pemain yang berada pada level rata-rata. Dan, dalam sesi wawancaranya dengan Daily Mail, Gerrard merasa apakah benar Ferguson menilainya seperti itu.

"Saya akan bertanya kepada Alex Ferguson, apakah dia benar-benar berpikir saya biasa saja?" kata Gerrard seperti dikutip Mirror.

Rasa penasaran Gerrard tentu saja memiliki alasan. Pasalnya, saat Fergie masih aktif melatih MU, dia sempat berusaha mendapatkan jasa Gerrard.

"Saya memiliki surat dari mereka, mencoba untuk mengontrak saya pada kesepakatan tujuh tahun. Saat itu umur saya baru 13 tahun," jelas Gerrard.

"Mereka kemudian mencoba mendatangkan saya lagi pada awal musim 2002-2003. Saya tentu saja menolaknya, jadi saya terlalu memasukannya ke dalam hati," ujarnya.

Lebih lanjut, meski identik dengan klub Liverpool yang merupakan rival terbesar Manchester United, Gerrard justru merasa mantan kapten MU, Roy Keane sebagai gelandang terbaik di dunia ketimbang Frank Lampard, Paul Scholes, ataupun  dan Patrick Viera.

"Roy Keane nomor satu. Sisanya? Mereka semua berbeda. Frank gelandang tersubur, Scholes pesepak bola terbaik, Viera lawan tersulit. Saya senang bermain melawan mereka semua," Gerrard mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca Juga:

MLS Larang Steven Gerrard Kembali Bela Liverpool

Bertemu Selebriti Hollywood, Gerrard Merasa Bagai Orang Kampung

Steven Gerrard Sukses Jalani Debut Bersama L.A Galaxy

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer