Sukses


Wenger Yakin Walcott Bakal Produktif Cetak Gol

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, meyakini Theo Walcott bakal menjadi striker mematikan buat tim-tim lawan. Pada laga yang dimenangkan The Gunners 2-0 atas Stoke City di Emirates Stadium, Sabtu (12/9/2015), Walcott sukses mencetak satu gol.

Pemain berkebangsaan Inggris itu memecah kebuntuan di babak pertama lewat sepakannya di menit 31. Memanfaatkan umpang lambung Mesut Oezil, Walcott dengan tenang menceploskan bola ke gawang yang dikawal kiper Jack Butland.

"Walcott mencetak gol dengan hebat. Gol seperti itu tentunya membutuhkan teknik finishing yang sempurna. Ia akan menjadi penyerang produktif," puji Wenger seperti dikutip ESPN.

"Kami menciptakan banyak peluang dari menit pertama hingga laga usai. Kami membangun pertahanan dengan baik. Ini bagus untuk ke depannya," lanjut The Proffesor.

Kegembiraan serupa juga dituturkan Walcott. Bagi pemain berusia 26 tahun itu, posisi sebagai striker memang merupakan favoritnya. Ia pun siap bersaing dengan rekan setimnya, Olivier Giroud, sebagai mesin gol The Gunners.

"Saya sudah katakan kepada manajer jika saya ingin bermain sebagai di lini depan, baik sebagai striker tunggal maupun sayap. Jadi, manajer sudah memiliki banyak opsi," ujar Walcott.

"Sungguh menyenangkan jika Giroud kemudian mencetak gol lainnya, tentu saja ini akan menjadi persaingan sehat bagi kami untuk mendapatkan posisi di depan," tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin, Arsenal kini menempati posisi tiga klasmen sementara dengan koleksi 10 poin, terpaut lima angka dari Manchester City di posisi puncak.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Arsenal Sukses Atasi Stoke, Wenger Belum Puas

Puasa Berakhir, Arsenal Bungkam Stoke City

Bocah 18 Tahun Bawa City Bungkam Crystal Palace

Video Populer

Foto Populer