Sukses


Ivanovic: Ayo Bangun, Chelsea!

Bola.com, London - Chelsea menelan kekalahan ketiga di ajang Premier League 2015-2016 saat berhadapan dengan Everton, Sabtu (12/9/2015) malam WIB. Bek The Blues, Branislav Ivanovic, meminta timnya segera bangun dari mimpi buruk ini.

Chelsea tak mampu berbuat banyak saat bertandang ke Goodison Park pada pekan kelima Premier League 2015-2016. The Blues kalah dengan skor cukup telak 1-3.

Steven Naismith, yang masuk menggantikan Muhamed Besic pada menit kesembilan, tampil sebagai pahlawan kemenangan Everton pada pertandingan ini. Pemain berkebangsaan Skotlandia itu membukukan hat-trick, masing-masing pada menit ke-17, 22, dan 82.

Usai kekalahan ini, Chelsea harus menghadapi Maccabi Tel-Aviv pada laga pertama Grup G Liga Champions 2015-2016. Ivanovic bertekad membawa Chelsea meraih kemenangan dan menjadikannya batu loncatan kebangkitan timnya.

"Kami butuh satu kemenangan besar untuk kembali ke jalan yang benar. Kami tak tampil buruk. Akan tetapi, hasil yang kami dapatkan mengindikasikan bahwa kami harus segera bangkit," tegas Ivanovic kepada ESPN.

"Saya rasa saat ini kami menerima hukuman dari segala kesalahan kami. Cara terbaik untuk mengubahnya adalah dengan bekerja keras dan kami siap menjalani pertandingan selanjutnya. Jadi, kami harus menganggap pertandingan nanti layaknya final," Ivanovic menambahkan.

Kekalahan ini semakin membenamkan posisi Chelsea di papan klasemen sementara Premier League. The Londoners menghuni posisi ke-17 dengan tabungan empat poin.

"Laga selanjutnya berarti penting bagi kami. Ini adalah kompetisi baru dan waktunya bagi kami merubah situasi. Saya berharap kami segera meraih kemenangan," Ivanovic mengakhiri pembicaraan.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Gaji Pemain MU Lebih Murah dibanding Manchester City dan Chelsea

Banding Ditolak, Courtois Tetap Absen kontra Manchester City

Courtois Dapat Kartu Merah, Chelsea Gagal Menang

  • Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.
    Branislav Ivanovic adalah pesepakbola profesional Serbia yang bergabung di klub Chelsea dan tim nasional Serbia di posisi bek kanan.

    Branislav Ivanovic

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Populer

Foto Populer