Sukses


Pedro dan Oscar Berpeluang Tampil Lawan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengatakan Pedro Rodriguez dan Oscar berpeluang tampil di laga kontra Arsenal. Namun, Mourinho memastikan jika Willian tidak bisa bermain akibat cedera.

Pedro mengalami masalah pada pahanya. Akibat cedera tersebut, mantan pemain Barcelona ini tidak bisa tampil ketika Chelsea memetik kemenangan 4-0 atas Maccabi Tel Aviv di laga perdana Grup G Liga Champions, Kamis (17/9/2015) dini hari WIB.

Sedangkan Oscar dihantam cedera lutut di pertandingan melawan Maccabi. Ahasil, Oscar hanya bermain hingga menit ke-65 dan digantikan Ramires. Sementara Willian, dibekap cedera hamstring pada laga yang sama.

Awalnya, Mourinho menyebut jika Pedro, Oscar, dan Willian bakal absen saat menghadapi Arsenal di Stamford Bridge, Sabtu (19/9/2015) malam WIB, dalam pekan keenam Premier League. Tapi belakangan, manajer asal Portugal itu meralat pernyataannya dan menyebut hanya Willian yang tak bisa tampil melawan Arsenal.

"Saya memilih setiap pemain untuk pertandingan karena kami memiliki beberapa keraguan. Jadi, Willian tidak akan bermain. Pedro, Falcao, dan Oscar, kita lihat saja nanti. Mereka belum pasti absen di laga ini," ujar Mourinho seperti dilansir ESPN.

"Saya menyukai tim di pertandingan melawan Maccabi. Saya suka keseimbangannya. Saya menyukai banyak performa individu," lanjut The Special One.

Bagi Chelsea, kemenangan di laga kontra Arsenal adalah harga mati. Selain demi menjaga gengsi, The Blues juga butuh tiga angka setelah menelan kekalahan dari Crystal Palace dan Everton.

Chelsea kini berada di posisi 17 klasemen sementara Premier League dengan nilai empat. Mereka tertinggal enam angka dari skuat Meriam London yang berada di peringkat keempat.

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Video Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Arsenal

Wenger: Mourinho Tertekan di Chelsea!

Saksikan Chelsea vs Arsenal di Sini

Video Populer

Foto Populer