Sukses


Hasil Lengkap Premier League 21 September 2015

Bola.com, Jakarta - Sepasang gol Anthony Martial mengantar Manchester United meraih kemenangan tipis 3-2 melawan Southampton di Stadion ST Mary's, Minggu (20/9/2015) malam WIB. Berikut hasil lengkap pekan keenam Premier League 2015 - 2016.

Sepasang gol Martial lahir di menit ke-34 dan 50. Satu gol MU lainnya diciptakan oleh Juan Mata pada menit ke-68. Dua gol balasan Southampton dicetak oleh bomber andalannya, Graziano Pelle.

Ini menandai gol ketiga Martial dari tiga laga terakhirnya bersama MU. Pemain berkebangsaan Prancis itu menjadi pemain ketiga yang mampu mencetak gol di dua partai awalnya bersama Louis Saha dan Federico Macheda.

Liverpool harus puas meraih satu poin di depan pendukungnya sendiri yang memadati Stadion Anfield. Pasukan The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Norwich City. Danny Ings membuka keunggulan Liverpool pada menit ke-48. Russell Martin kemudian menyamakannya di menit ke-61.

Pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min, kembali menjadi pahlawan kemenangan Tottenham Hotspur. Dia mencetak gol semata wayang kemenangan Spurs atas Crystal Palace di Stadion White Hart Lane.

Posisi puncak klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 ditempati oleh Manchester City dengan 15 poin. Posisi kedua menjadi milik Manchester United dengan selisih dua angka. West Ham United dan Leicester City mengisin posisi ketiga dan keempat dengan 12 poin.

Hasil Sabtu (19/9/2015) WIB:

Chelsea 2-0 Arsenal
Aston Villa 0-1 West Bromwich Albion
Swansea City 0-0 Everton
AFC Bournemouth 2-0 Sunderland
Newcastle United 1-2 Watford
Manchester City 1-2 West Ham United
Stoke City 2-2 Leicester City

Hasil Minggu (20/9/2015) WIB:

Tottenham Hotspur 1-0 Crystal Palace
Southampton 2-3 Manchester United
Liverpool 1-1 Norwich City

Sumber: ESPN

Baca Juga:

Video Prediksi Liga Premier Inggris: Chelsea vs Arsenal

Wenger: Mourinho Tertekan di Chelsea!

Saksikan Chelsea vs Arsenal di Sini

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer