Sukses


Amerika Bisa Matangkan Steven Gerrard Jadi Pelatih

Bola.com, Los Angeles - Pelatih Los Angeles Galaxy, Bruce Arene menganjurkan Steven Gerrard untuk terus berkarier di Major League Soccer, Amerika Serikat, jika ingin menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti.

Gerrard baru saja meluncurkan buku autobiografinya yang berjudul My Story. Dalam buku tersebut, tertulis kalau Gerrard sangat berhasrat menjadi manajer Liverpool suatu hari nanti. Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Stevie G ini juga memiliki keinginan lain dengan menjadikan Jamie Carragher dan Xabi Alonso sebagai asisten pelatih di Liverpool.

Terkait itu, Bruce Arena berpandangan dengan tinggal di Amerika Serikat mantan kapten timnas Inggris tersebyt akan memiliki kesempatan baik untuk mengembangkan keterampilan sebagai seorang arsitek ketimbang di tempat lain.

Bruce menambahkan banyaknya liga besar di AS, seperti baseball, basket, dan hoki bisa membantu Gerrard dalam mempelajari ilmu tentang kepelatihan.

"Memutuskan pergi dari Premier League dan jauh dari sepak bola selama 24 jam sehari akan meningkatkan kemampuannya. Kami memiliki liga papan atas dari berbagai jenis olahraga dan sangat menarik melihat bagaimana tim dan pelatih menghadapi tekanan yang berbeda yang menimpa mereka setiap hari," kata Bruce seperti dikutip dari Mirror.

"Saya berharap kami dapat memenuhi keinginan bermain Gerrard dan meningkatkan dirinya secara profesional pada karier pasca bermain. Dia telah bertahun-tahun bergelut di sepak bola dan saya pikir dia akan memberikan banyak kontribusi di sini," Bruce mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Mourinho Lega Chelsea Awali Liga Champions dengan Kemenangan

Usai Lumat Maccabi, Chelsea Langsung Bidik Arsenal

Berapa Lama Luke Shaw akan Absen Akibat Patah Kaki?

 

Video Populer

Foto Populer