Sukses


Neymar : MU Memang Sempat Mendekati Saya

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Neymar, mengakui jika Manchester United tertarik meminangnya di bursa transfer awal musim ini. Tapi, proses transfer itu urung terlaksana karena MU tak serius menginginkan servisnya.

Nama penggawa timnas Brasil itu memang kerap dikaitkan dengan Setan Merah. Bahkan, demi bisa mendapatkan tanda tangan Neymar, manajemen MU kabarnya menyiapkan dana hingga 137,8 juta poundsterling atau setara dengan Rp 3 triliun.

Jika kepindahannya ke Old Trafford menjadi kenyataan, penyerang 23 tahun tersebut bakal menjadi pemain termahal di dunia. Namun hingga bursa transfer ditutup pada 1 September 2015, transfer fantastis itu sama sekali tak terealisasi.

Pada akhirnya, manajemen Manchester United menggaet Anthony Martial dari AS Monaco di hari terakhir bursa transfer. Martial yang telah mendulang empat gol di empat laga perdana bersama MU, dibeli dari Monaco dengan banderol 36 juta poundsterling (Rp 805 miliar).

Setelah sempat bungkam, Neymar akhirnya buka suara. Mantan pemain Santos itu menyebut ada pembicaraan antara pihaknya dengan kubu The Red Devils. Tapi, United sama sekali tak mengajukan penawaran yang jelas.

"Kami menggelar pembicaraan dengan MU, tapi tidak ada yang konkret. Saya mendengar jika ada tawaran, tapi tidak ada yang terealisasi secara nyata," jelas Neymar seperti dilansir Daily Star.

Kabar ketertarikan Manchester United terhadap Neymar membuat Barcelona was-was. Bahkan, manajemen El Barca berniat untuk memperpanjang kontrak Neymar dan menawarkan kenaikan gaji hingga 200 ribu poundsterling per pekan.

Bagi Neymar, keinginan MU memakai jasanya merupakan masa lalu. Dia pun hanya ingin fokus tampil bagus bersama Los Cules serta berharap meraih trofi Ballon d'Or di tahun ini.

"Saya ingin terus memberikan yang terbaik dan berkembang dari musim ke musim. Saya harap akan berada di podium Ballon d'Or tahun ini," imbuhnya.

Sumber: Daily Star

Baca Juga: 

Busquets Berang Barcelona Keok dari Celta Vigo

Fakta Saat Usia 23 Tahun Neymar Lebih Tajam dibanding Messi

Neymar Rayu Coutinho Gabung Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Neymar

Video Populer

Foto Populer