Sukses


Rodgers Akui Posisinya Sebagai Pelatih Liverpool Terancam

Bola.com, Liverpool - Masa depan Brendan Rodgers di kursi pelatih Liverpool ramai menjadi bahan spekulasi. Juru racik formasi berkebangsaan Irlandia Utara itu mengakui posisinya memang terancam.

Performa mengecewakan Liverpool di ajang Premier League musim 2015 - 2016 membuat posisi Rodgers berada di ujung tanduk. Pasukan Merseyside Merah hanya mampu meraih dua kemenangan dari tujuh pertandingan.

Sebagian pendukung Liverpool sudah mulai gerah dan menginginkan supaya Rodgers segera dicopot. Rodgers dianggap gagal memajukan klub terlepas dari kesuksesannya mengantar Jordan Henderson dkk. finis runner-up dua musim lalu.

"Saya tidak pernah merasa bahwa (pekerjaan saya) selama ini aman-aman saja," kata Rodgers yang dikutip Guardian, Jumat (25/9/2015). 

"Anda perlu berada di penampilan terbaik Anda setiap hari ketika Anda datang di klub sebesar ini. Hal itu tidak memengaruhi saya. Saya punya kepercayaan dengan apa yang saya lakukan."

Liverpool menjalani partai kedelapan Premier League musim 2015 - 2016 dengan menjamu Aston Villa di markas kebesarannya, Stadion Anfield, Sabtu (26/9/2015) malam WIB.

"Kami nyaris mencapai banyak hal-hal hebat. Kami punya sebuah kelompok pemain dan kami berniat memajukannya. Saya tidak malu mengakui bahwa kami memang butuh mendapatkan banyak hasil bagus dan tampil baik," ucap Rodgers.

Sumber: Guardian

Baca Juga:

MU Cukur Ipwich Town di Old Trafford

Gebuk Tottenham, Arsenal Melenggang ke Putaran Keempat

Manchester City Pesta Gol ke Gawang Sunderland

Video Populer

Foto Populer