Sukses


Pellegrini: Lini Pertahanan Man City Payah!

Bola.com, Manchester - Manchester City tumbang di kandang Tottenham Hotspur, Stadion White Hart Lane, pada pertandingan lanjutan Premier League 2015 - 2016, Sabtu (26/9/2015) malam WIB. Pelatih Manuel Pellegrini menyoroti buruknya kinerja lini pertahanan Manchester Biru.

Manchester City sebenarnya tampil mendominasi jalannya pertandingan saat menghadapi Tottenham Hotspur di pekan ketujuh Premier League. ESPN melansir bahwa City memiliki 54 persen penguasaan bola dan 22 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Tottenham hanya 15 kali mengancam gawang City.

Namun, City justru takluk dengan skor mencolok 1-4. Keempat gol Spurs masing-masing diciptakan Eric Dier, Toby Alderweireld, Harry Kane, dan Erik Lamela. Gol balasan City diciptakan Kevin de Bruyne.

"Lini pertahanan kami banyak membuat kesalahan. Kami kebobolan dua gol melalui bola mati. Ini adalah masalah menjaga pemain lawan dan konsentrasi. Kami bermain baik di babak pertama dan memiliki banyak peluang. Spurs memiliki satu percobaan dan sukses menjadikannya gol," geram Pellegrini seperti dilansir Sky Sports.

"Setelah kami tertinggal 3-1, sangat sulit untuk bangkit kembali. Setelahnya, Tottenham bermain sangat baik dan kai bermain buruk," pelatih berkebangsaan Cile itu menambahkan.

Kekalahan ini membuat City tergusur dari puncak klasemen sementara Premier League 2015 - 2016. City tertinggal satu poin dari Manchester United yang memetik kemenangan 2-0 melawan Sunderland.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Saksikan Tottenham Hotspur vs Manchester City di Sini

Terungkap, MU Pernah Berminat Beli Kompany

Pellegrini Tak Menyangka City Menang Besar Atas Sunderland

Video Populer

Foto Populer