Sukses


Van Gaal Perintahkan Martial Beli Rumah Baru

Bola.com, Manchester - Penyerang baru Manchester United, Anthony Martial, hingga saat ini masih menginap di hotel. Menanggapi hal itu, pelatih Louis van Gaal memintanya segera mencari rumah sebagai tempat tinggal yang tetap.

Martial diboyong Manchester United dari klub AS Monaco pada 1 September 2015. Pemain berkebangsaan Prancis itu menandatangani kontrak berdurasi empat musim, dengan opsi semusim tambahan.

Banyak pihak yang mengritik nilai transfer yang harus dikeluarkan Setan Merah untuk memboyong Martial. Ya Menurut pemberitaan di Inggris, transfer Martial bernilai total mencapai 57,6 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,25 triliun.

Martial sampai saat ini masih tinggal di Lowry Hotel, sebuah hotel terkenal di Kota Manchester di mana mayoritas para pemain asing yang berkiprah di Premier League biasa menginap. Martial memboyong istrinya, Samantha, dan putinya, Toto.

"Martial masih tinggal di hotel. Ini merupakan fase pertama adaptasinya di Inggris. Dia datang ke sesi latihan, makan bersama para pemain, dan mempersiapkan pertandingan dengan ritme yang hampir sama ketika saat memperkuat AS Monaco," ungkap van Gaal seperti dilansir Daily Mirror.

"Langkah terbesar yang harus ia lakukan selanjutnya adalah membeli sebuah rumah untuk membel rumah baru bagi istri dan anaknya. Kami akan menunggu sampai dia benar-benar merasa nyaman tinggal di sebuah rumah atau apartemen. Sang istri bisa belanja bersama anaknya saat Martial tak ada di rumah," van Gaal menambahkan.

Sejauh ini, Martial mampu menunjukkan penampilan gemilang di atas lapangan hijau. Pemain berusia 19 tahun itu mencetak empat gol dari lima pertandingan bagi Setan Merah.

"Dia harus mengatasi tekanan tersebut. Itu sejauh ini adalah masalah terbesarnya dan saya akan menunggu sampai dia bisa memecahkannya," van Gaal mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Daily Mirror

Baca Juga:

Ferguson Dukung Giggs Jadi Manajer Baru MU

Van Gaal: MU Menang karena Martial

Pasca Operasi, Luke Shaw Mulai Bisa Berjalan

 

 

Video Populer

Foto Populer