Sukses


Danny Ings: "Derby Dulu, Baru Timnas"

Bola.com, Liverpool Bomber Liverpool, Danny Ings, mengaku bahagia atas kesempatan yang diberikan manajer Roy Hodgson untuk membela tim nasional Inggris. Meskipun demikian, Ings lebih dulu menegaskan fokusnya untuk menghadapi laga Derby Merseyside kontra Everton, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Penampilan apik Danny Ings sejak bergabung bersama Liverpool pada musim panas, berbuah undangan dari tim nasional Inggris. Untuk pertama kalinya, Ings mendapat kesempatan bermain bersama timnas senior.

Meski bahagia atas kesempatan itu, Ings mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk menikmati momen tersebut. Derby Merseyside menjadi satu-satunya fokus Ings sebelum bergabung dengan timnas.

"Saya pikir, mungkin pada Senin sebelum kami berkumpul (bersama timnas) segala sesuatu akan dikesampingkan lebih dahulu. Fokus saat ini adalah pertandingan hari Minggu (Derby Merseyside)," kata Ings seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (3/10/2015).

"Saya harus tetap profesional dalam hal ini. Memberikan semua kemampuan yang saya miliki pada laga hari Minggu. Lalu baru akan benar-benar berpikir tentang hal itu," tegas eks pemain Burnley tersebut.

Derby Merseyside menjadi momentum bagus untuk Liverpool musim ini. Pasalnya, kemenangan akan membuat The Reds merangkak naik ke papan atas klasemen.

Begitu pula dengan Everton yang saat ini berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League. Bermain di Goodsion Park mungkin memberikan dorongan semangat tinggi demi meraih poin penuh.

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Dua Wajah Baru Huni Timnas Inggris

Danny Ings Tolak Pakai Nomor Punggung Keramat di Liverpool

Danny Ings Yakin Sukses di Liverpool

 

Video Populer

Foto Populer