Sukses


Newcastle United Jadi Ujian Pellegrini

Bola.com, Manchester - Newcastle United diyakini bakal menjadi ujian yang sulit bagi Manchester City dalam laga lanjutan pekan kedelapan Premier League, Sabtu (3/10/2015) malam WIB. Setidaknya hal itulah yang diprediksi oleh manajer Manuel Pellegrini.

Sempat perkasa di awal-awal musim 2015-2016, Manchester City malah menuai hasil minor dalam dua laga terakhir Premier League. The Citizens dipaksa menyerah 1-2 dari West Ham dan 1-4 dari Tottenham Hotspur.

Kini, City akan kedatangan tamu yakni Newcastle United. Meski memiliki start buruk, pasukan Steve McClaren boleh besar kepala karena mampu menahan Manchester United dan Chelsea di laga-laga sebelumnya.

Manajer Manuel Pellegrini pun sadar Newcastle bakal menyulitkan timnya di Etihad. Akan tetapi, pria asal Cile itu menegaskan bahwa timnya ingin meraih kemenangan untuk kembali ke puncak klasemen.

"Kami ingin menang di manapun, baik itu di kandang atau tandang. Kami harus bermain dengan gaya dan gaya yang sama. Besok, tentu akan menjadi ujian yang sulit melawan Newcastle. Mereka tampil baik ketika melawan Manchester United dan Chelsea," kata Pellegrini seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (3/10/2015).

"Mereka akan bertahan menggunakan delapan hingga sembilan pemain. Jadi, kami harus bisa menciptakan ruang," tegas Pellegrini.

City akan mengawal laga nanti tanpa lima pemain yang dipastikan absen. Mereka adalah Vincent Kompany, Gael Clichy, Fabian Delph, Samir Nasri, dan Yaya Toure. Kelimanya mengalami berbagai cedera.

Sumber: Mcfc.co.uk

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Pellegrini Sarankan Kompany Tidak Bela Timnas Belgia

Sagna Ungkap Masalah Manchester City

Manchester City Curi Tiga Angka di Markas Munchengladbach

Video Populer

Foto Populer