Sukses


Walcott: Mesut Oezil Buat Sepak Bola Menjadi Mudah

Bola.com, London - Penyerang Arsenal, Theo Walcott, tak meragukan kualitas Mesut Oezil. Walcott mengakui, kehadiran pemain asal Jerman itu telah banyak membantunya di lapangan.

Dalam dua pekan terakhir, Walcott dipercaya manajer Arsene Wenger menjadi starter di lini depan Arsenal. Saat menjalani perannya, Walcott mengaku lebih terbantu dengan kehadiran Oezil.

Menurut Walcott, Oezil membuat sepak bola terlihat lebih mudah. Oezil diklaim Walcott memiliki kualitas baik dalam memberikan umpan-umpan yang memudahkannya saat menjalankan tugas.

"Pertama-tama, dia akan melihat lebih dahulu arah bola ketika mendapatkannya. Dia juga sudah tahu kemana bola akan diarahkan sebelum dia mendapatkannya. Ini (kemampuan Oezil) hanya sedikit kualitas yang dimiliki tim ini," kata Walcott seperti dikutip The Mirror, Sabtu (3/10/2015).

"Dia membuat sepak bola terlihat mudah dan merupakan sosok pemain spesial yang memberikan banyak assist dalam pertandingan. Saya sudah tahu apa yang akan dilakukannya ketika mendapatkan bola, saya hanya perlu berlari (untuk menerima umpan) dan berharap relasi kami semacam ini terus berlanjut," tegas Walcott.

Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris, Minggu (4/10/2015) malam WIB. Laga ini menjadi tantangan bagi Walcott meneruskan tren positifnya di Premier League. Sebelumnya, Theo Walcott sukses mencetak gol dalam dua pertandingan Meriam London di semua kompetisi.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Cetak Hat-trick, Walcott Sanjung Alexis Sanchez

Louis van Gaal Mulai Mainkan Mind Games Jelang Arsenal vs MU

Arsenal tanpa Laurent Koscielny Tiga Pekan

 

Video Populer

Foto Populer