Sukses


Neville: Arsenal Tak Pernah Siap Hadapi Laga Besar

Bola.com, London Mantan bek Manchester United, Gary Neville, buka suara jelang laga antara Arsenal kontra Manchester United di Stadion Emirates, London, Inggris Minggu (4/10/2015) malam WIB. Neville menyebut Arsenal selalu tidak mempersiapkan diri untuk menghadapi laga-laga besar.

Inilah yang menurut Neville menjadi alasan mendasar Arsenal selalu kesulitan menang jika berhadapan dengan tim selevel.

"(Arsenal) tidak melakukan persiapan untuk menghadapi pertandingan seperti laga besar. Saya pernah mengatakan bahwa mereka arogan dan naif pada awal musim. Mereka mempersiapkan laga besar seperti akan bermain sepak bola di taman," kata Neville seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (3/10/2015).

"Bagaimana soal memperhatikan hal-hal detail? Bagaimana soal menghormati lawan dimana Anda mungkin harus mengubah sesuatu dalam diri sendiri? Saya kira yang ada dipikiran mereka ketika bermain adalah bagaimana melakukan operan indah dan mencetak gol bagus," jelas Neville.

Arsenal saat ini memang tengah menjadi sorotan sejumlah pihak. Klub asuhan Arsene Wenger itu menuai serangkaian hasil minor, baik di Premier League maupun di Liga Champion.

Untuk skala domestik, sejauh ini The Gunners sudah mengalami dua kekalahan. Sedangkan di Liga Champions, Arsenal tampil melempem. Mereka takluk di dua laga fase penyisihan grup.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Louis van Gaal Mulai Mainkan Mind Games Jelang Arsenal vs MU

Arsenal tanpa Laurent Koscielny Tiga Pekan

"Menang atas Arsenal, MU Kandidat Terkuat Juara Premier League"

 

Video Populer

Foto Populer