Sukses


Manchester United Dapat Dukungan dari Luar Angkasa

Bola.com, Moskow Manchester United mendapatkan dukungan khusus dari luar angkasa. Bukan dari alien atau makhluk khayalan penghuni tataran galaksi, namun dukungan tersebut datang langsung dari astronot NASA (Badan AntariksaAmerika Serikat), Steve Swanson.

Kisah ini berawal ketika seorang fans Manchester United asal Rusia, Alexey Yakovlev, menitipkan bendera berlogo Setan Merah kepada sahabatnya, Steve Swanson, untuk dibawa keluar angkasa.

Swanson merupakan astronot NASA yang mengemban misi untuk mengorbit bumi selama 169 hari. Swanson pun tampaknya tidak ingin mengecewakan sahabatnya tersebut dan mengibarkan bendera berlogo MU di pesawat luar angkasa yang mengorbit di luar bumi.

"Saya memutuskan untuk mengirimkan bendera MUFC demi membawa energi dari angkasa untuk klub," kata Yakolev kepada Red News seperti dikutip The Mirror, Sabtu (3/10/2015).

"Saya sangat bangga melakukan ini karena United sangat berarti buat saya. Kami telah mengibarkan bendera di angkasa, tak ada satu pun yang bisa menandinginya," jelas Yakolev.

Dukungan dari luar angkasa ini bisa jadi suntikan moral tersendiri untuk pemain Setan Merah. Pasalnya, mereka akan menghadapi laga besar kontra Arsenal di Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Louis van Gaal Mulai Mainkan Mind Games Jelang Arsenal vs MU

Ups! Emirates Selalu Ramah pada Manchester United

Van Gaal Ogah Ikuti Jejak Wenger dan Sir Alex

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Premier League

  • NASA

Video Populer

Foto Populer