Sukses


Bahagianya Milner Pimpin Liverpool di Derbi Merseyside

Bola.com, Liverpool - Cederanya Jordan Henderson tampaknya menjadi berkah tersendiri untuk James Milner. Bagaimana tidak? Milner akan memimpin Liverpool sebagai kapten saat melakoni laga sarat gengsi bertajuk Derby Merseyside melawan Everton di Stadion Goodison Park, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Milner akan melakoni laga pertamanya di derby Merseyside sejak didatangkan dari Manchester City pada bursa transfer awal musim ini. Berstatus sebagai pemain anyar lantas tidak menyurutkan Brendan Rodgers untuk mendapuknya sebagai kapten kedua The Reds.

Kini pasca cedera patah tulang kaki kanan menimpa Henderson, jabatan sebagai kapten tim secara otomatis disandang Milner. Menanggapi itu, Milner mengaku sangat bahagia bisa memimpin Liverpool menghadapi Everton.

Aksi James Milner saat mencetak gol pertamanya untuk Liverpool (Reuters / Phil Noble)

"Ini jelas sebuah kehormatan besar untuk memimpin tim dan tekanan tidak akan berubah, meski Anda kapten atau bukan," kata Milner seperti dikutip Soccerway.

"Anda ingin pergi kesana dan bermain baik serta memenangkan pertandingan untuk tim, itu adalah hal terpenting. Jika menjadi kapten bisa membantu rekan setim untuk tetap tenang menghadapi tekanan situasi dan membantu beberapa pemain muda, itu akan sangat hebat," jelas Milner.

Sumber: Soccerway

Baca Juga:

Media Jerman Sebut Jurgen Klopp Tak Sabar Tangani Liverpool

Sanjungan Indah Rodgers untuk Daniel Sturridge

Sturridge Gemilang, Liverpool Menang

Video Populer

Foto Populer