Sukses


Tenggelam di MU, Zenit Siap Selamatkan Karier Marcos Rojo

Bola.com, Saint Petersburg - Bek Manchester United, Marcos Rojo, dikabarkan menjadi salah satu bidikan utama Zenit St Petersburg pada Januari 2016. Rojo dianggap sebagai sosok yang layak untuk memperkokoh barisan belakang Zenit.

Marcos Rojo diboyong ke Old Trafford pada musim panas 2014. Manchester United ketika itu menebus sang pemain dari Sporting Lisbon dengan biaya transfer senilai 16 juta poundsterling.

Musim perdana Rojo bersama Setan Merah berlangsung sukses. Pemain asal Argentina itu bermain dalam 22 laga di Premier League musim 2014-2015. Namun, Rojo perlahan-lahan mulai disingkirkan oleh manajer Louis van Gaal.

Hal itu berawal dari sikap indisipliner yang dilakukan Rojo saat gagal bergabung dengan skuat Manchester United di laga pra musim usai membela tim nasional Argentina di Copa America 2015. Alhasil, Rojo lebih sering dicadangkan. Musim ini saja, Rojo baru bermain sekali di Premier League.

Situasi tersebut pun siap dimanfaatkan oleh Zenit St Petersburg. Menurut laporan The Mirror, klub asal Rusia itu bertekad untuk mengamankan jasa pemain 25 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2016.

Van Gaal diklaim siap mendengarkan tawaran yang diajukan Zenit untuk Rojo. Liga Premier Rusia memang sudah tidak asing bagi Rojo.

Pemilik 37 caps untuk tim Tango itu pernah berkarier di Spartak Moscow rentang 2011-2012. Dalam 18 bulan pengabdiannya di Otkrytie Arena, Rojo sukses melakoni delapan pertandingan.

Sumber: The Mirror

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Rojo: Louis Van Gaal Memiliki "Wajah Bulldog"

Konflik dengan Van Gaal, Marcos Rojo Khawatirkan Nasibnya di MU

Ups! Emirates Selalu Ramah pada Manchester United

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Video Populer

Foto Populer