Sukses


Rojo: Louis Van Gaal Memiliki "Wajah Bulldog"

Bola.com, Manchester - Marcos Rojo menyampaikan pandangannya tentang manajer Manchester United, Louis van Gaal. Pemain internasional Argentina menilai sang manajer adalah orang yang menyeramkan sekaligus luar biasa.

Belakangan ini, Van Gaal memang kerap menerima kritikan. Sebagian besarnya berkaitan dengan gayanya memperlakukan pemain dan juga klub yang dianggap sewenang-wenang.

Hal ini juga dirasakan oleh Rojo. Ia menilai Van Gaal adalah sosok yang menakutkan. Namun, bek 25 tahun ini juga memuji manajer asal Belanda itu sebagai orang yang berkepribadian luar biasa.

"Van Gaal memiliki kepribadian yang kuat dan menyeramkan ketika dia marah. Ia memiliki 'wajah bulldog'. Namun, dia adalah seseorang yang akan berhubungan baik dengan Anda selama Anda mengikuti segala yang ia katakan," kata bek United itu.

"Wajah bulldog" adalah sebuah frasa dalam bahasa Spanyol. Istilah itu biasanya digunakan di Amerika Selatan untuk menggambarkan seseorang yang selalu marah dan tak bisa tersenyum.

Rojo membuka memorinya kala sang manajer memarahinya pada tur pramusim lalu di Amerika Serikat. Dia mengaku pernah menerima murka Van Gaal saat dirinya tak bisa memperkuat United lantaran memiliki masalah dengan paspornya.

"Van Gaal marah dengan saya karena itu. Dapat dikatakan itu adalah reaksi normal saat dia benar-benar marah dengan saya. Setelah itu saya berlatih sendiri selama dua pekan. Tapi sekarang saya siap untuk kembali lagi," tutur Rojo.

Sumber: Daily Star

Baca Juga:

Pemain MU Merasa Diperlakukan Bak Robot oleh Van Gaal

"Van Gaal Bisa Sebabkan MU Gagal Juara Premier League"

"Buruknya Permainan Rooney Ulah Van Gaal!"

Video Populer

Foto Populer