Sukses


Komentar Rodgers setelah Dipecat Liverpool

Bola.com, Liverpool -- Mantan manajer Liverpool, Brendan Rodgers, akhirnya berkomentar setelah resmi dipecat manajemen The Reds pada Minggu (4/10/2015). Meski kecewa, ia mengaku senang dapat diberi kesempatan melatih The Reds. 

Rodgers dipecat setelah Liverpool bermain 1-1 dengan Everton pada lanjutan Premier League, di Stadion Goodison Park. Selama tiga setengah musim berkarier di Anfield, prestasi terbaik manajer asal Irlandia Utara itu hanya membawa Liverpool menjadi runner-up Premier League 2013-14. 

"Saya, tentu saja, sangat kecewa meninggalkan Liverpool. Sebuah kehormatan dan kebanggaan untuk melatih salah satu tim hebat selama tiga tahun terakhir," demikian pernyataan Rodgers

"Saya telah bekerja setiap hari mewakili klub untuk memberikan kemampuan terbaik saya, untuk mengembangkan para pemain serta tim agar para fans dapat merasa bangga. Ada banyak momen tak terlupakan pada masa saya di Liverpool. Saya ingin mengucapkan terima kasih untuk seluruh pemain untuk kerja keras serta komitmen mereka," tambahnya. 

Rodgers bergabung dengan Liverpool dari Swansea City pada 1 Juni 2012. Namun, hingga masa jabatannya terakhir, ia tidak dapat mempersembahkan gelar bagi Liverpool yang terakhir kali meraih trofi Piala Liga Inggris pada 2012. 

 "Liverpool memiliki warisan sepak bola dan saya tidak ada, tetapi saya menghormati serta mengaggumi sejarah, tradisi, dan nilai yang membuat kota serta klub ini luar biasa. Begitu juga dengan para pemain, saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terhubung dengan klub," lanjut Rodgers. 

"Terakhir, saya ingin memberikan ucapan spesial kepada John W. Henry, Tom Werner, dan Mike Gordon. Mereka telah memberi saya kesempatan hebat ini, meskipun kami tidak bisa bekerja sama lebih lama. Saya yakin hubungan serta pertemanan kami akan berlanjut pada masa depan," tambahnya.

Liverpool saat ini dikabarkan tengah mencari pengganti Rodgers. Mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp, disebut-sebut sebagai calon kuat suksesor manajer berusia 42 tahun itu. 

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga: 

Liverpool "Ceraikan" Rodgers lewat Sambungan Telepon

Inilah Karier Brendan Rodgers di Liverpool Dalam Angka

Pemain Bisbol AS Jadi "Korban" Pemecatan Rodgers

5 Nama Kandidat Pengganti Brendan Rodgers

5 Laga Penyebab Brendan Rodgers Didepak Liverpool

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer