Sukses


Pemain Bisbol AS Jadi "Korban" Pemecatan Rodgers

Bola.com, Liverpool - Manajer Brendan Rodgers dipecat oleh Liverpool pada Minggu (4/10/2015) malam WIB. Ternyata pemecatan tersebut memberikan dampak bagi seorang pemain bisbol asal Amerika yang memiliki nama sama dengan manajer asal Irlandia Utara tersebut, Brendan Rodgers. 

Didepaknya Rodgers oleh manajemen The Reds sebelumnya memang mengundang banyak reaksi dari para pengguna situs jejaring sosial, Twitter. Banyak yang senang, tetapi banyak pula yang sedih mendengar kabar ini. Mereka yang sedih memberikan pesan bernada suportif untuk pria 42 tahun tersebut, begitu sebaliknya. 

Namun, maksud baik dari para pengguna Twitter ternyata sempat berakhir ke orang yang salah. Beberapa jam setelah dipecat, telepon seluler pemain bisbol tersebut mendapat notifikasi akun sosial dalam jumlah cukup besar. 

"Saya berharap kamu sukses di masa depan, tetapi sekarang waktunya untuk move one. Sejujurnya, Anda masih beruntung karena mendapat pasangan cantik dan kemewahan dari uang asal fans! #LFC" demikian salah satu contoh notifikasi tersebut seperti ditulis akun @AdamDelRay.

"Sangat sedih melihat Anda meninggalkan Liverpool. Saya pikir kamu melakukan pekerjaan yang bagus," sambut akun @adam_swfc_1867.

Tak kuat mendapat "teror", penggawa Colorado Rockies itu akhirnya berkicau untuk menegaskan dirinya bukanlah Rodgers yang sedang ramai diberitakan dengan menggunakan huruf kapital.

"SAYA BUKAN MANAJER LIVERPOOL," tulis pemain berusia 19 tahun tersebut dengan akun pribadinya, @Broddddd3.

Sekedar informasi, mantan manajer Liverpool, Rodgers, memang tidak memiliki akun Twitter. Namun, dalam akun sosial tersebut terdapat beberapa akun yang menggunakan nama pria yang juga sempat melatih Swansea City itu. 

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 Baca juga: 

Inilah Karier Brendan Rodgers di Liverpool Dalam Angka

Wenger Sedih Liverpool Pecat Rodgers

Fakta di Balik Pemecatan Rodgers

Video Populer

Foto Populer