Sukses


Disamakan dengan Henry, Martial Pilih Merendah

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester United (MU), Anthony Martial, membantah dirinya memiliki kemiripan cara bermain dengan Thierry Henry. Menurut Martial, masih banyak yang harus dia buktikan sebelum disejajarkan dengan legenda tim nasional Prancis tersebut.

Martial didatangkan MU dari AS Monaco dengan mahar mencapai 36 juta poundsterling pada awal bursa transfer musim ini. Meski sempat diragukan banyak pihak, Martial berhasil membuktikan diri dengan torehan lima gol dari 11 pertandingan yang telah dijalani bersama Setan Merah di semua ajang.

Cara bermain Martial yang mampu melakukan penetrasi satu lawan satu dengan lawan, serta memiliki penyelesaian akhir yang baik membuatnya disamakan dengan Henry.

Namun, alih-alih bangga disamakan dengan Henry, Martial justru mengaku enggan disamakan dengan mantan penyerang Arsenal tersebut. Alasannya, pemuda 19 tahun itu merasa belum membuktikan apa-apa bersama MU.

"Saya tahu Henry adalah pemain yang sangat hebat dan merupakan legenda di Inggris. Saya tidak berpikir kami memiliki kesamaan karakter," kata Martial seperti dikutip dari Sport Mole.

"Thierry Henry adalah Thierry Henry. Saya masih harus membuktikan segalanya. Dengan terus bekerja, saya akan mencoba untuk menyamai levelnya. Tetapi, saya masih tertinggal sangat jauh saat ini," lanjut Martial.

Sumber: Sport Mole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Prediksi Arsenal vs MU: Rindu Atmosfer Battle of Old Trafford

Jelang Arsenal vs MU: Tim Tamu Berbekal Catatan Apik

5 Cara Arsenal untuk Menghentikan Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Thierry Henry

Video Populer

Foto Populer