Sukses


Falcao Janji Jadi Mesin Gol Baru Chelsea

Bola.com, London - Radamel Falcao menganggap kepindahannya ke Chelsea merupakan keputusan yang tepat. Pemain asal Kolombia itu optimistis kembali tajam dengan gaya permainan The Blues.

Falcao bergabung bersama Chelsea pada pada 3 Juli 2015 dengan status pinjaman selama setahun dari AS Monaco, plus opsi permanen pada akhir musim.

Keputusan Chelsea melabuhkan Falcao sempat mendapatkan banyak kritikan. Pasalnya, ia hanya mampu mengemas empat gol dari 29 pertandingan bersama Manchester United sepanjang musim 2014 - 2015.

Namun, Falcao tak mempedulikan omongan miring orang banyak dan lebih fokus pada memperbaiki penampilannya. Pemain 29 tahun itu yakin Chelsea akan bisa mengembalikan ketajamannya lagi, seperti saat di Porto dan Atletico Madrid, yang membuat dijuluki El Tigre.

"Saya pikir kumpulan pemain di sini sudah bersama-sama sejak lama dan mereka tahu gaya bermain terbaik yang akan digunakan," tutur Falcao kepada London Evening Standard.

"Saya yakin dengan gaya bermain mereka, di mana para pemain sering mengirimkan bola ke kotak penalti akan memudahkan pekerjaan saya, yakni mencetak gol bersama penyerang lainnya di klub ini," lanjutnya.

Falcao hanya bermain selama empat menit saat Chelsea berhadapan melawan Swansea City di Stamford Bridge pada laga perdana Liga Premier Inggris. Ia menggantikan Willian. Laga berkesudahan sama kuat 2-2.

"Daerah penalti lawan adalah area berbahaya bagi penyerang seperti saya dan dengan gaya tim ini yang kerap jitu mengirimkan umpan ke area tersebut, maka itu akan memanjakan saya," demikian Falcao.

Sumber: Standard

Baca Juga:

Falcao Ingin Berguna di Chelsea

Chelsea Nyaris Dapatkan Wonderkid Timnas Ghana

Ferdinand: MU Lebih Baik, Stones Salah Pilih Chelsea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Radamel Falcao

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer