Sukses


Mourinho Tak Pernah Berminat Latih MU

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku tak pernah memiliki keinginan untuk melatih Manchester United (MU). Bahkan, Mourinho tetap pada pendiriannya sekalipun dipaksa oleh Sir Alex Ferguson.

Nama Mourinho memang sempat mencuat sebagai calon manajer baru MU saat Ferguson memutuskan diri untuk pensiun pada 2013. Namun Mourinho, yang saat itu baru memutuskan kontraknya dengan Real Madrid, justru memilih untuk kembali menangani Chelsea pada pertengahan 2013.

"Setiap manajer di dunia melihat MU sebagai klub yang besar. Tetapi, saya hanya ingin datang ke Chelsea," ungkap Mourinho dalam sebuah wawancara untuk video dokumenter BBC.

"Saya tidak pernah membicarakan soal tawaran MU. Kami sangat terbuka. Ferguson tahu banyak tentang saya. Saya ingin meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan Chelsea," lanjut manajer asal Portugal itu.

Ferguson kemudian memilih David Moyes sebagai suksesornya di Old Trafford. Sayang, perjalanan Moyes bersama MU tidak berlangsung lama.

Moyes didepak Setan Merah setelah 10 bulan bertugas. Pria asal Skotlandia itu digantikan oleh mantan pelatih tim nasional Belanda, Louis van Gaal.

Sumber: BBC

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Inilah Karier Brendan Rodgers di Liverpool Dalam Angka

Klopp Selangkah Lagi Berlabuh ke Liverpool

Ini Alasan Klopp Lebih Cocok Latih Liverpool ketimbang Ancelotti

Video Populer

Foto Populer