Sukses


Riise: Klopp Bakal Buat Anfield Kembali Menakutkan

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, John Arne Riise menyambut gembira penunjukkan Jurgen Klopp sebagai manajer anyar The Reds pada Jumat (9/10/2015) WIB. Menurut dia, Klopp bisa membuat Stadion Anfield kembali menakutkan.

Klopp menandatangani kontrak berdurasi tiga musim pada pukul 10.00 waktu setempat. Menurut kabar yang berhembus di Inggris, nilai kontrak mantan arsitek Borussia Dortmund itu mencapai mencapai 15 juta poundsterling (Rp 285 miliar).

Dengan demikian, pelatih berusia 48 tahun itu akan menerima bayaran sebesar 5 juta poundsterling (Rp 102 miliar). Nominal itu akan meningkat menjadi 7 juta poundsterling (Rp 144 miliar) andai dia sukses mengantar The Reds menjadi juara Premier League.

"Saya sangat bersemangat dengan penandatanganan Klopp. Ini saatnya membuat Anfield menjadi tempat yang ditakuti lawan kembali. Membawa kembali kejayaan masa lalu," kata Riise seperti dikutip Sport Mole.

"Melihat Klopp melakukan wawancara pertama sebagai manajer Liverpool membuat saya merinding! Ga sabar melihatnya untuk memulai," tuturnya.

Klopp akan melakoni laga pertamanya sebagai pelatih Liverpool saat bertandang ke kandang Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane pada 17 Oktober 2015.

Sumber: Sport Mole

Baca Juga:

BREAKING NEWS: Jurgen Klopp Resmi Latih Liverpool

Pemain Liverpool yang Akan Cocok dengan Jurgen Klopp

Joachim Loew: Jurgen Klopp Bakal Cocok untuk Liverpool

Video Populer

Foto Populer