Sukses


Ferguson: Mourinho Takut Dipecat Chelsea!

Bola.com, London - Sir Alex Ferguson buka suara mengenai situasi yang dialami pelatih Jose Mourinho di Chelsea. Menurut dia, komentar Mou seusai partai melawan Southampton, Sabtu (4/10/2015) malam WIB, merupakan bentuk "tantangan" untuk pemilik The Londoners.

Tampil sebagai juara musim lalu, Chelsea terseok-seok pada delapan laga awal Premier League musim 2015 - 2016. The Blues sudah empat kali menelan kekalahan dan baru dua kali memetik kemenangan. Hasil ini membuat Chelsea sementara menghuni posisi ke-16 dengan koleksi delapan poin.

Teranyar, The Blues menyerah 1-3 di kandang sendiri saat berhadapan melawan Southampton, Sabtu (4/10/2015) malam WIB. Gol Steven Davis, Sadio Mane, dan Graziano Pelle hanya mampu dibalas oleh Willian.

Setelah pertandingan, Jose Mourinho sempat mengeluarkan komentar bernada kontroversial. Pelatih berdarah Portugal itu menegaskan takkan lari dari tanggung jawab dan meminta pemlik The Blues, Roman Abramovich, melayangkan surat pemecatan andai sudah tak lagi percaya kepadanya.

"Saya mempelajari situasi yang dialami Jose Mourinho. Saya yakin dia ingin mendapatkan kepercayaan dari Roman Abramovich dengan berkata seperti itu. Dia seolah menegaskan agar Abramovich memberinya kesempatan," tutur Ferguson dalam acara Morning Joe Show.

"Menurut saya, dia mengucapkan hal itu karena ada momen ketika dia merasa kesepian saat membesut tim sebesar Chelsea. Saya juga mengalaminya saat masih melatih Manchester United. Anda membutuhkan dukungan dari pemilik organisasi. Menurut saya, itu yang sedang Mourinho lakukan," ia menambahkan.

Rumor yang saat ini berhembus di tanah Inggris menyebutkan bahwa Chelsea tengah membidik pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sebagai pengganti The Special One.

"Saya kenal Mourinho dengan baik. Dia akan mendapatkan solusi atas permasalahan ini. Menurut saya, dia takut dipecat Chelsea. Mereka harus mencari solusi agar tak melakukan kesalahan yang sama, dan mereka pasti akan melakukannya," kata Ferguson.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Del Bosque Tunggu Perkembangan Cedera Morata dan Silva

Bahagia di Juventus, Morata Tak Ingin Balik ke Madrid

Video Populer

Foto Populer