Sukses


Mata: Manchester Lebih "British" ketimbang London

Bola.com, Manchester - Gelandang asal Spanyol, Juan Mata, merasa bahagia bermain di Manchester United. Salah satu alasan Mata bahagia karena menganggap kota Manchester seperti rumah sendiri.

Mata bergabung ke The Red Devils pada Januari 2014. Mata dibeli Manchester United dari Chelsea dengan biaya transfer yang saat itu menjadi rekor pembelian klub, yakni 37,1 juta poundsterling (sekitar Rp 768,64 miliar).

"Hal terbaik soal kehidupan di Manchester adalah atmosfer yang sangat 'British'. Lalu, banyak grup band yang berasal dari kota ini. Dari segi arsitektur bangunannya pun bagus," kata Mata kepada El Pais.

"Ini seperti saat saya masih berada di Valencia. Saya sangat senang semua ini berjalan baik. London juga kota yang luar biasa, namun agak ramai. Kehidupan di sana berjalan cepat. Manchester lebih tenang," lanjutnya.

Kontrak Mata bersama Manchester United akan berakhir pada musim panas 2018. Dengan usianya yang kini menginjak 27 tahun, maka Mata kemungkinan akan bertahan di Manchester United hingga umur 30 tahun nanti.

"Saya gembira berada di sini. Saya sudah merasakan hal tersebut sejak pertama kali tiba dan saya bisa melakukan banyak aktivitas di sini," ucap Mata.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Sir Alex Ferguson Ungkap Alasan Tak Boyong David Silva ke MU

Bek Lazio Lagi-lagi Tolak Gabung Manchester United

Barcelona Incar Gelandang MU

Video Populer

Foto Populer