Sukses


Arsenal Dinilai Bakal Jadi Titik Balik MU

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menjanjikan kebangkitan pasca takluk dari Arsenal 0-3 di Stadion Emirates, Minggu (4/10/2015) malam WIB.

Van Gaal mengatakan siap kembali ke jalur kemenangan demi bertahan di papan atas klasemen Premier League. Oleh sebab itu, mantan pelatih Bayern Munchen ini mengincar kemenangan saat bertandang ke kandang Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

"Anda tahu filosofi yang saya miliki dan aspek utama dalam filosofi itu adalah prinsip para pemain," kata Van Gaal seperti dikutip Mirror.

"Jadi, saya akan melihat bagaimana supaya bisa bangkit dari kekalahan. Saya akan mencarinya dalam beberapa hari yang saya miliki sebelum pertandingan," ujarnya.

Lebih lanjut, Van Gaal juga memastikan tidak akan bisa menurunkan Ashley Young karena cedera. Mantan pemain Aston Villa itu kini bergabung dengan para pemain MU seperti Luke Shaw dan Paddy McNair dalam daftar cedera.

Namun, Van Gaal juga mendapatkan kabar bagus setelah beberapa pemain utamanya mulai pulih dari cedera seperti Wayne Rooney, Michael Carrick, Ander Herrera, dan Marcos Rojo.

"Young mengalami cedera saat pertandingan terakhir melawan Arsenal. Dia tidak bisa bermain melawan Everton, tetapi Wayne Rooney bisa diturunkan," tutur Van Gaal. 

Manchester United saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan koleksi 16 poin, tertinggal dua poin dari Manchester City yang kokoh di puncak klasemen dengan raihan 18 poin.

Sumber: Mirror

Baca juga:

Ayah Neymar: MU Benar Pernah Tawar Neymar

Anthony Martial, Terbaik di Premier League Edisi September

Saksikan Everton vs Manchester United di Sini

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Louis van Gaal

Video Populer

Foto Populer