Sukses


Mourinho: Ini Musim Terburuk dalam Karier Saya!

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho tak menampik jika dirinya tengah berada dalam masa krisis dalam karier kepelatihannya. Dari delapan laga Liga Inggris yang sudah dijalani, Mourinho cuma bisa membawa The Blues menang dua kali, imbang dua kali, dan empat kali kalah.

Ironisnya, dari empat kekalahan itu, tiga kekalahan diterima dari tim yang sejatinya berada satu level di bawah Chelsea, yakni Crystal Palace, Everton and Southampton. Sedang satu kekalahan lainnya ditelan dari Manchester City.

Lewat serangkaian hasil kurang OK itu, Chelsea kini tercecer di urutan 16 klasemen. Fakta ini menjadikan awal musim 2015-2016 sebagai yang terburuk bagi sang juara bertahan.

"Ini hasil negatif. Benar, tak bisa disembunyikan lagi. Saya belum pernah mengalami empat kekalahan dalam delapan laga. Saya belum pernah mengalami start buruk, ini tak pernah terjadi sebelumnya," ucap Mourinho seperti dikutip Talk Sport, Sabtu (17/10/2015).

"Kami kalah empat kali, kami banyak kebobolan dan rekor fantastis kami di kandang cuma bisa menghasilkan satu kemenangan atas Arsenal. Sungguh kami tak bisa bilang kalau kami sedang terpuruk," lanjut The Special One.

Buruknya performa tim sempat membuat spekulasi masa depan Mourinho di Stamford Bridge merebak. Namun pria asa Portugal itu mengaku masih optimistis dapat segera membalikkan keadaan, dan hal tersebut dimulai saat Chelsea berhadapan dengan Aston Villa, Sabtu malam nanti.

"Kami masih menjadi juara, saya rasa hal terbaik yang harus dilakukan adalah percaya dengan kemampuan sendiri. Ini bukan situasi dramatis, tapi kenyataannya kami butuh tiga poin dan kami akan mengalahkan Villa," kata Jose Mourinho mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Talk Sport

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Mourinho: Hukuman FA Memalukan!

Mourinho Dihukum FA

Ini Alasan Mourinho Tonton Laga Ukraina Vs Spanyol

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer