Sukses


"Klopp Bisa Bawa Liverpool Juara Premier League"

Bola.com, Liverpool - Pemain Borussia Dortmund, Matt Hummels, menilai Juergen Klopp bakal mampu memenangi gelar juara Premier League bersama Liverpool pada musim perdananya.

Hummels pernah bekerja sama dengan Klopp sebagai pemain dan pelatih pada periode 2009 hingga 2014. Keduanya sukses mempersembahkan dua gelar Bundesliga, tiga trofi Piala Super Jerman, dan satu trofi DFB Pokal. 

"Saya yakin klopp bisa memenangkan liga bersama Liverpool. Ia sudah membuktikan bahwa ia tak perlu dana besar dan membeli pemain bintang untuk memenangi gelar," kata Hummels seperti dilansir ESPN, Sabtu (17/10/2015).

"Klopp adalah pemenang, saya mengenalnya. Tujuan jangka panjangnya tak cuma memenangkan gelar liga Champions, tetapi lebih dari itu. Ia akan menjadi ancaman tersendiri bagi Manchester United, Manchester City, Chelsea, and Arsenal. Klopp jelas memiliki kemampuan itu," pujinya.

Dukungan senada juga dilontarkan mantan pemain Dortmund yang kini membela Bayern Muenchen, Robert Lewandowski. Menurut dia, Klopp akan cepat beradaptasi dengan para pemain di Anfield.

"Ia mampu melakukan hal-hal baik di Liverpool. Saya selalu berharap Klopp bisa sukses. Saya tak tahu bagaimana karakter pemain Liverpool, tetapi saya yakin Klopp bisa membuat mereka berkembang," ujar Lewandowski.

Klopp bakal memulai debutnya sebagai manajer The Reds kala timnya bertandang ke markas Tottenham Hotspurs di White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015).

Sumber: ESPN

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca juga:

Mourinho: Ini Musim Terburuk dalam Karier Saya!

Van Gaal Tantang Rooney Cetak Gol di Goodison Park

Eriksen Siapkan "Hadiah" untuk Klopp

Video Populer

Foto Populer