Sukses


Fabregas Dituding Penyebab Mourinho Dipecat, Pedro Pasang Badan

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Pedro Rodriguez, membela Cesc Fabregas yang dituding sebagai otak pemberontakan para pemain yang berbuntut dipecatnya Jose Mourinho. Pedro yakin rekan setimnya itu bukan seperti yang dituduhkan selama ini.

Fabregas mendapatkan cemoohan dari fans Chelsea dalam laga kontra Sunderland, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. Pada laga yang dimenangi The Blues dengan skor 3-1 itu, fans Chelsea meluapkan kekesalannya kepada Fabregas.

Pemain asal Spanyol dituduh menjadi salah satu penyebab Jose Mourinho kehilangan jabatannya sebagai manajer Chelsea. Selain Fabregas, Diego Costa yang juga berasal dari Spanyol, disebut-sebut menjadi pemberontak di ruang ganti The Blues.

"Sangat sulit baginya, tetapi saya yakin dia bisa melewati ini. Dia memiliki mental yang kuat dan sangat kompetitif," kata Pedro.

"Cesc adalah pemain yang top dan memiliki karakter yang baik dalam tim. Dia seorang pemenang dan sangat baik memiliki dia dalam tim. Saya mengerti mengapa fans begitu marah. Namun, ini adalah hal yang normal ketika tim dan pelatih berada dalam situasi seperti ini," ucap eks gelandang Barcelona itu.

Chelsea akhirnya menunjuk Guus Hiddink sebagai suksesor Jose Mourinho. Pria Belanda itu mendapatkan tugas untuk mengarsiteki The Blues hingga akhir musim2015-16.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer