Sukses


Nasib Van Gaal Disebut Berada di Tangan Stoke City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mendapatkan sorotan usai timnya dibekuk Norwich City dengan skor 1-2, Sabtu (19/12/2015) malam WIB. Van Gaal disebut tinggal memiliki satu kesempatan lagi untuk mempertahankan jabatannya di Old Trafford.

Serangkaian hasil minor yang diraih Manchester United membuat manajemen klub berada dalam tekanan besar dari fans untuk memecat manajer Louis van Gaal. Hal itu terjadi usai Wayne Rooney dkk belum pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Setan Merah juga terdepak dari Liga Champions karena hanya mampu finis di urutan ketiga fase grup. Sementara di Premier League, MU secara mengejutkan kalah dalam dua laga beruntun oleh tim promosi yakni Bournemouth dan Norwich City.

Menurut jejak pendapat yang dilakukan The Mirror, total 88,24 persen responden setuju jika Van Gaal dipecat. Akan tetapi, manajemen klub masih bersikeras mempertahankan pria asal Belanda itu.

Nasib Van Gaal diklaim baru akan diputuskan usai laga kontra Stoke City, Sabtu (26/12/2015) malam WIB. Jika MU kembali menuai hasil buruk, bisa dipastikan Van Gaal akan mengikuti jejak Jose Mourinho yang dipaksa menanggalkan jabatannya. Demikian klaim dari media Daily Mirror.

Mirror juga mengabarkan  bahwa Jose Mourinho tengah disiapkan untuk menjadi suksesor Van Gaal. Manajer asal Portugal itu beberapa waktu lalu menyatakan tak ingin menganggur terlaluy lama setelah dipecat Chelsea pekan lalu.

Manchester United saat ini menghuni posisi kelima klasemen sementara. Mereka mengoleksi 29 poin atau tertinggal sembilan poin dari Leicester City di puncak.

Sumber: The Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer