Sukses


Jurgen Klopp Girang Liverpool Imbang

Bola.com, London - Jurgen Klopp gagal memberikan kemenangan bagi Liverpool pada debutnya di Premier League. The Reds ditahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane, Sabtu (17/10/2015) malam WIB.

Liverpool tampil menekan sejak laga dimulai. Tercatat, pasukan asal Merseyside itu memiliki statistik penguasaan bola sebesar 51 persen, berbanding 49 persen milik Tottenham.

The Reds juga tampak lebih kreatif dengan melakukan sembilan percobaan, yang tujuh diantaranya tepat sasaran. Sedangkan Spurs melakukan 11 upaya yang enam mengarah ke gawang.

Meski lebih sering melepaskan tembakan, sejumlah peluang Liverpool tak berujung gol. Manajer Jurgen Klopp mengaku puas dengan raihan hasil imbang tanpa gol yang mewarnai debutnya di Premier League.

"Saya puas dengan awal seperti ini dan hasil itu bukan pertanda buruk. Saya tahu kami memiliki persiapan selama tiga hari dan Tottenham merupakan klub yang sangat kuat, jadi saya tahu laga bakal berlangsung sulit," kata Klopp seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (17/10/2015).

"Tetapi, saya benar-benar puas dengan awal brilian seperti ini. Kami punya momentum dari tendangan sudut dan membentur tiang. Sekarang, kami punya gaya permainan dan pengalaman sendiri dan kami akan terus bekerja," ucap pria Jerman tersebut.

Tambahan satu poin membuat Liverpool kini menghuni posisi ke-10 klasemen dengan raihan 13 poin. Sedangkan Tottenham berada di urutan ketujuh dengan koleksi 14 poin.

Sumber: Liverpoolfc.com

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Klopp Rusak Catatan Impresif Liverpool atas Tottenham

Seri Jadi Pengalaman Pertama Klopp Jalani Debut

Pelatih Tottenham Siapkan "Sambutan" untuk Jurgen Klopp

Video Populer

Foto Populer