Sukses


Herrera: MU Bisa Kalahkan Siapa Saja!

Bola.com, Liverpool - Gelandang Manchester United, Ander Herrera menilai kemenangan 3-0 atas Everton di Stadion Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) malam WIB berarti penting bagi timnya. Kemenangan ini membuatnya optimistis bahwa MU bisa mengalahkan tim manapun.

MU kembali ke jalur kemenangan pasca dikalahkan Arsenal 0-3 di Stadion Emirates beberapa waktu lalu. Kekalahan tersebut membuat MU, yang tadinya memimpin puncak klasemen Premier League, merosot ke peringkat ketiga di bawah Manchester City dan Arsenal.

MU membungkam Everton dengan skor telak tiga gol tanpa balas. MU unggul 2-0 di babak pertama melalui aksi Morgan Schneiderlin pada menit ke-18 dan Ander Herrera pada menit ke-22. MU mencetak satu gol tambahan di babak kedua melalui Wayne Rooney pada menit ke-62.

"Jika kami tetap bermain seperti ini kami bisa mengalahkan siapapun. Kami menunjukkan kepada semua orang Manchester United telah bangkit dan kami di sini untuk berjuang mendapatkan segalanya," kata Herrera seperti dikutip dari MUTV.

"Kekalahan melawan Arsenal membuat Anda tidak sabar untuk menjalani pertandingan selanjutnya. Saya rasa 20 menit pertama sangat fantastis dan ini adalah cara kami untuk bereaksi usai kekalahan. Ketika Anda ingin berjuang untuk segalanya Anda harus bermain seperti yang kami lakukan," jelas Herrera.

Kendati merasa bahagia bisa mengalahkan Everton di kandangnya, Herrera tidak mau terus terhanyut dalam kegembiraan. Dia kini memutuskan untuk langsung fokus mempersiapkan diri untuk melawan CSKA Moskow di ajang Liga Champions.

"Kami sangat bangga dan sangat senang dengan kemenangan ini. Tapi kami tidak memiliki banyak waktu untuk menikmatinya. Kami harus pergi ke Rusia pekan ini dan persaingan di grup masih sangat seimbang," Herrera mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Menilik Keangkeran Goodison Park untuk Manchester United

Pemain Portugal Ini Tak Percaya Pernah Main di MU

Prediksi Everton Vs MU: Aroma Dendam Kesumat

Video Highlights Pertandingan Manchester United Terbaru

Komentar Van Gaal Seusai Hajar Everton di Goodison Park

Video Populer

Foto Populer