Sukses


Pemain Portugal Ini Tak Percaya Pernah Main di MU

Bola.com, Manchester - Pemain asal Portugal, Bebe, mengaku sempat tak percaya saat bergabung ke Manchester United pada 2010. Bebe bahkan mengira bahwa ketertarikan The Red Devils hanya sebuah lelucon belaka.

Pada 11 Agustus 2010, Manchester United secara mengejutkan resmi meminang Bebe dari Vitoria de Guimares. Transfer Bebe saat itu mencapai 7,4 juta poundsterling atau sekitar Rp 154 miliar.

"Saya terkejut dengan transfer itu. Saya berpikir itu sebuah lelucon. Saya kemudian tak mengira bahwa semua itu serius. Saya bermain di klub divisi tiga Portugal dan lantas pindah ke klub terbesar dunia. Hal itu jelas tidak wajar," kata Bebe kepada Daily Mail.

"Saya ingat saat kali pertama mengikuti latihan. Saya sangat gugup karena berada satu lapangan dengan Gary Neville, Ryan Giggs, dan Wayne Rooney. Namun, mereka membantu saya. Nani dan Anderson menerjemahkan apa yang dikatakan Sir Alex Ferguson dalam latihan."

"Ferguson berkata bahwa saya adalah pemain potensial. Dia berusaha untuk mengeluarkan kemampuan terbaik saya," lanjut Bebe.

Akan tetapi, karier Bebe bersama Manchester United tak berbuah manis. Bebe lebih banyak dipinjamkan ke klub lain pada periode 2011-2014. Bebe pun akhirnya pindah ke Benfica pada musim panas 2014. Namun, Bebe kini bermain untuk Rayo Vallecano sebagai pemain pinjaman dari Benfica.

Sumber: Daily Mail

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Arsenal Dinilai Bakal Jadi Titik Balik MU

Ayah Neymar: MU Benar Pernah Tawar Neymar

Saksikan Everton vs Manchester United di Sini

Anthony Martial, Terbaik di Premier League Edisi September

Video Populer

Foto Populer