Sukses


Chelsea Buru Winger Timnas Ukraina?

Bola.com, London - Performa buruk yang dialami Chelsea pada awal musim ini membuat Jose Mourinho berencana merombak skuatnya dengan menambah sejumlah pemain baru. Salah satu pemain yang ingin didatangkan Mou pada Januari 2016 adalah bintang timnas Ukraina, Yevhen Konoplyanka.

Pemain berusia 26 tahun itu kini bermain untuk Sevilla setelah pindah dari Dnipro Dnipropetrovsk awal musim lalu. Konoplyanka sebelumnya juga pernah dilirik oleh sejumlah klub Premier League lainnya, seperti Stoke City dan Liverpool.

Niat The Blues untuk menggaet Konoplyanka semakin nyata setelah Mourinho kedapatan memantau langsung sang pemain pada pertandingan Ukraina vs Spanyol, minggu lalu.

Sebelumnya, manajer Shaktar Donestk, Mircea Lucescu membenarkan kalau Mou tengah mempertimbangkan Konoplyanka bersama dua pemain lain, Andriy Yarmolenko dan Alex Teixeira untuk bisa didaratkan ke Stamford Bridge.

"Ia tertarik kepada Yevhen Konoplyanka. Saya berada dalam laga itu, dan Mourinho bilang ia menginginkan sejumlah pemain, termasuk Yarmolenko atau Teixeira," ucap Lucescu seperti dilansir Daily Mail, Senin (19/20/2015).

Kiprah Chelsea di musim ini memang terbilang jauh dari kata memuaskan. Sang juara bertahan sudah menelan empat kekalahan dalam sembilan laga. Kenyataan tersebut membuat Mou mulai kehilangan kepercayaan terhadap sejumlah pemainnya seperti Willian dan Eden Hazard.

Kedua pemain tersebut memang tak akan dijual The Blues, namun bukan berarti posisi mereka bakal aman jika Chelsea jadi mendatangkan Konoplyanka.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Gagal Bersinar, Chelsea Lepas Falcao pada Januari?

Masih Cedera, Robben Absen Bela Bayern Lawan Arsenal

Van Nistelrooy: Rooney, Martial Bisa Jadi Pahlawan MU

Video Populer

Foto Populer