Sukses


Gagal Bersinar, Chelsea Lepas Falcao pada Januari?

Bola.com, London - Klub raksasa Inggris, Chelsea dikabarkan tak akan memperpanjang masa pinjaman striker Radamel Falcao. Langkah ini diambil The Blues lantaran sang pemain tak kunjung memperlihatkan penampilan impresif.

Falcao bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman dari AS Monaco pada awal musim ini. Namun dari sembilan laga yang dimainkan, ia cuma mampu membukukan satu gol.

Hal ini mulai membuat kesabaran Jose Mourinho habis. Manajer asal Portugal itu bahkan tak membawa Falcao saat Chelsea menjamu Aston villa di Stamford Bridge, Sabtu (17/10/2015).

Pemain berusia 29 tahun itu tampaknya akan memilih opsi untuk pindah ke klub lain yang bisa memberikan jam bermain reguler. Pasalnya, Falcao tengah memperjuangkan tempatnya sebagai pemain utama timnas Kolombia.

Kabarnya, Barcelona sudah menunjukkan ketertarikan mereka untuk meminang Falcao di bursa transfer musim dingin mendatang.

Sebelum berlabuh di Stamford Bridge, Falcao juga tampil buruk bersama Manchester United. Ia hanya mencetak empat gol dari 29 penampilan bersama Setan Merah.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Van Gaal Kembali Cadangkan Anthony Martial

Bersua Southampton, MU Kembali Diperkuat Rooney

Van Nistelrooy: Rooney, Martial Bisa Jadi Pahlawan MU

Video Populer

Foto Populer