Sukses


Soal Ramsey, Giliran Wenger Kritik Timnas Wales

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengkritik kebijakan tim nasional Wales terkait cedera hamstring yang dialami oleh salah satu gelandang andalan The Gunners, Aaron Ramsey. 

Ramsey mengalami cedera saat membantu Arsenal menang 2-0 melawan Bayern Munchen pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, di Emirates, Rabu (21/10/2015). Ramsey ditarik keluar oleh Wenger pada menit ke-57 untuk digantikan Alex Oxlade-Chamberlain.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Watford di ajang Premier League, Sabtu (17/10/2015), Ramsey tampil selama 90 menit. Gelandang berusia 24 tahun itu pun sukses menyumbang satu gol pada laga yang berakhir 3-0 untuk kemenangan the Gunners tersebut. 

Seusai pertandingan, Ramsey dikabarkan merasakan sakit pada hamstring-nya. Menurut tim medis Arsenal, cedera tersebut ditengarai berasal dari penampilan Ramsey saat membela Wales pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Eropa 2016 melawan Andorra pada 13 Oktober lalu. 

"Fakta bahwa dia bermain melawan Andorra jelas dibayar mahal oleh Gareth Bale dan dirinya sendiri (Ramsey)," ungkap Ramsey seperti dilansir BBC, Rabu (22/10/2015). 

"Dia menjalani pemeriksaan scan hari ini, tetapi dia akan absen. Saya yakin dia akan absen hingga jeda internasional berikutnya," tambah manajer asal Prancis itu. 

Ramsey bergabung dengan Arsenal dari Cardiff City pada 2008 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2018. Selama berseragam Arsenal, pemain yang sempat dipinjamkan ke Nothingham Forest itu sudah mencetak 38 gol dan 35 assist dari total 238 pertandingan di semua ajang. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga: 

Ramsey dan Alexis Sanchez Jadi Tumbal Kemenangan Arsenal

Pekan Terindah bagi Aaron Ramsey

Ini Rahasia Dibalik Selebrasi Ramsey ke Gawang Watford

 

Video Populer

Foto Populer