Sukses


Pendapat Schweinsteiger soal Laga MU Vs City

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, mengaku sudah tak sabar ingin segera melakoni laga Manchester Derby melawan Manchester City, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Schweinsteiger berpeluang besar tampil untuk pertama kalinya dalam Manchester Derby nanti. Hal itu akan terwujud jika dia dimainkan dalam laga pekan ke-10 Premier League yang bakal berlangsung di Old Trafford.

Kedua klub asal Manchester itu tengah dalam performa terbaik di kompetisi domestik. Setan Merah sukses meraih kemenangan 3-0 atas Everton, sedangkan City berhasil menjungkalkan Bournemouth dengan skor 5-1.

“Belum, namun saya sudah pasti tak sabar untuk melakoni derby melawan City. Menurut pendapat saya laga ini adalah hal yang sangat spesial dan harusnya kami sangat senang bahwa dua klub besar terletak di satu kota yang mana juga bermain di Liga Champions," kata Schweinsteiger kepada United Review seperti dilansir disitus resmi klub.

"Saya ingat ketika masih di Munchen, kami selalu menantikan pertandingan derby. Namun, tim lain yakni 1860 Munich tidak terlalu tampil baik. Kami selalu menantikan derby yang sayangnya tidak mungkin terjadi. Di sini, kami bisa memainkan banyak derby dan saya sangat senang dengan itu," jelas pemain asal Jerman tersebut.

Sumber: United Review

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Van Gaal: Smalling Layak Jadi Kapten Masa Depan MU

Van Gaal: Premier League Paling Kompetitif

Van Gaal Keluhkan Padatnya Jadwal Manchester United

Video Populer

Foto Populer