Sukses


Klopp: Para Pemain Liverpool Alami Tekanan

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, menilai para pemainnya masih mengalami tekanan ketika berada di lapangan. Namun, Klopp berharap para pemain Liverpool bisa mengambil keputusan tepat saat bertanding.

Liverpool kembali meraih hasil imbang dalam dua laga terakhir sejak diasuh Klopp. Klub asal Merseyside itu dipaksa bermain imbang oleh Rubin Kazan dalam laga lanjutan Liga Europa, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Sebelumnya, The Reds juga ditahan imbang 0-0 oleh Tottenham Hotspur di ajang Premier League, akhir pekan lalu. Meski demikian, Klopp tak khawatir dengan pencapaian klub asuhannya tersebut.

“Saya percaya dengan kualitas dari para pemain Liverpool. Tak mudah memang membandingkan hal-hal yang berbeda. Ketika musim pertama saya di Dortmund pun kami meraih 15 hasil imbang,” kata Klopp dilansir dari Sports Mole, Jumat (23/10/2015).

“Saya melihat adanya tekanan dari para pemain, kehilangan peluang, tetapi yang paling penting adalah ketika Anda membuat keputusan yang benar pada waktu yang tepat," ujar eks pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Liverpool terakhir kali meraih kemenangan saat melawan Aston Villa pada 26 September lalu. Saat ini, mereka menghuni posisi 10 klasemen sementara dengan raihan 13 poin.

Sumber: Sports Mole

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Ini Dia 3 Bintang Incaran Jurgen Klopp

Klopp: Liverpool Kurang Percaya Diri!

Klopp Takjub Dukungan Suporter Setia Liverpool

Video Populer

Foto Populer