Sukses


Klopp Takjub Dukungan Suporter Setia Liverpool

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp gagal mempersembahkan kemenangan perdananya bagi Liverpool di Stadion Anfield pada pertandingan ketiga Grup B Liga Europa melawan Rubin Kazan, Jumat (23/10/2015) dini hari WIB. Meski demikian, Klopp mengaku kagum dengan riuh dukungan fans setia The Reds.

Liverpool mendominasi penuh jalannya pertandingan saat menghadapi Rubin Kazan berbekal 73 persen penguasaan bola dan 35 percobaan tembakan ke arah gawang. Namun, The Reds hanya mampu mencetak satu gol selama 90 menit.

Rubin Kazan membuka keunggulan lewat gol Marko Devic pada menit ke-15. Rubin Kazan harus bermain dengan sepuluh orang pada menit ke-36 usai Oleg Kuzmin mendapatkan kartu kuning kedua. Unggul jumlah pemain, pasukan Merseyside Merah menyamakan kedudukan lewat gol Emre Can semenit berselang.

"Terkadang dukungan suporter menjadi keuntungan besar terhadap kami. Mereka bagaikan bekerja tanpa pamrih. Malam ini kami tak tampil hebat. Akan tetapi, ini juga bukan penampilan terburuk dalam hidup saya," ungkap Klopp seperti dilansir Liverpool Echo

"Sambutan suporter luar biasa. Ini adalah salah satu omen terbaik bagi saya malam ini. Menurut saya, ini adalah salah satu suporter terbaik di dunia. Kami harus terus berkembang, sehingga para pendukung kami dapat menikmati permainan kami," Klopp menambahkan.

Tambahan satu poin ini membuat Liverpool menghuni posisi kedua klasemen sementara Grup B dengan rauhan tiga angka. The Reds tertinggal empat poin dari Sion yang menempati peringkat pertama.

Sumber: Liverpool Echo

Baca Juga:

Saksikan Tottenham Hotspur vs Liverpool di Sini

"Klopp Bisa Bawa Liverpool Juara Premier League"

Eriksen Siapkan "Hadiah" untuk Klopp

Video Populer

Foto Populer