Sukses


Ayo, Saksikan MU vs Man City bersama Bola.com

Bola.com, Jakarta - Setidaknya dalam empat tahun terakhir, derbi Manchester menjadi salah satu laga yang paling dinantikan pecinta sepak bola di Tanah Air. Hal itu terjadi antara lain karena Manchester City semakin berbahaya, tak hanya bagi Manchester United, tetapi juga bagi Arsenal, Chelsea, dan Liverpool.

Untuk musim ini, City sudah menunjukkan ambisi dan potensi menjadi juara. Hingga pekan kesembilan, City menguasai klasemen dengan nilai 21 dan rekor memasukkan-kemasukan 24-8 gol.

Produktivitas City mencetak gol sejauh ini belum tersaingi tim lain. Pesaing terdekat City dalam hal produkstivitas gol adalah West Ham United, yang berada di peringkat keempat dengan nilai 17 dan rekor memasukkan-kemasukan 20-12 gol.

Sementara begitu, Manchester United juga mengalami peningkatan daya saing. Hingga pekan kesembilan, MU duduk di peringkat ketiga dengan nilai 19, sama dengan Arsenal di peringkat kedua. Dengan begitu, derbi Manchester yang akan berlangsung di Old Trafford pada Minggu (25/10/2015) dipastikan akan berlangsung seru.

City tentu akan berusaha menang di Old Trafford untuk mempertahankan takhta dan menunjukkan kepada dunia pengaruh mereka di Manchester. Di sisi lain, MU juga pasti akan memberikan yang terbaik untuk merebut posisi City saat ini. Tekanan untuk menang akan menjadi semakin besar, baik bagi City maupun MU, jika Arsenal berhasil meraih poin penuh pada laga melawan Everton, di Emirates Stadium, Sabtu (24/10/2015).

Hasil pertandingan adalah milik sang waktu. Namun, penantian akan menjadi lebih berarti jika dijalani bersama-sama. Untuk derbi Manchester kali ini, Bola.com mengajak pecinta sepak bola di Tanah Air untuk menantikan hasil akhir bersama-sama dalam acara Nonton Bareng Seru Manchester United vs Manchester City.

Acara Nonton Bareng Seru MU vs City akan digelar di Flavor Bliss, Alam Sutera, pada Minggu (25/10/2015), mulai pukul 18.00 WIB, atau sekitar dua jam sebelum kick-off. Bola.com menanti Anda di sana, untuk bersama-sama menjadi saksi sejarah baru rivalitas MU dan City. Acara ini gratis dan ada door prize-nya juga lho. Jadi, siapkan semangat untuk memberikan dukungan terbaik bagi tim kesayanganmu.

Sampai jumpa dan salam olahraga!!!

 

Video Populer

Foto Populer