Sukses


Walcott, Pilihan Utama Lini Depan Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan, Theo Walcott kini adalah striker pilihan utama timnya. Hal itu diungkapkan The Proffesor atas dasar pertimbangan kebutuhan tim.

Sebelumnya, Wenger memiliki opsi Olivier Giroud selain Walcott untuk mengisi sektor depan. Namun, penampilan inkonsisten yang kerap ditunjukkan Giroud membuat sang manajer mantap memilih Walcott sebagai andalan di lini depan tim.

"Pilihan ini selalu sulit. Mereka adalah pemain top, saya mempertimbangkan berbagai hal dari performa, dan pertandingan dalam satu hari," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (24/10/2015).

"Pada penghujung musim, keduanya mungkin akan saling berbagi tempat. Tapi saat ini, Walcott yang menjadi striker utama," lanjutnya.

Saat ini, The Gunners tengah mempersiapkan diri untuk menjalani pertandingan kontra Everton di Emirates Stadium, Sabtu malam nanti.

Jika berhasil memetik poin penuh, maka Arsenal akan bertengger di puncak klasemen sementara dengan nilai 22 poin, menggeser Manchester City (21 poin) yang baru akan bertanding melawan Manchester United, Minggu (24/10/2015).

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Mourinho Dinilai Sosok Tepat untuk Chelsea

Mourinho: Chelsea Incar Empat Gelar Musim ini

Video Populer

Foto Populer