Sukses


Wenger: Pencinta Sepak Bola Pasti Senang Melihat Penampilan Ozil

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memuji penampilan Mesut Ozil. Menurut dia, Ozil merupakan pesepak bola hebat yang menggabungkan kecerdasan dan kualitas dalam bermain.

Ozil tampil menawan saat Arsenal menang 2-1 atas Everton di Stadion Emirates, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Pada laga itu, Ozil mampu menciptakan satu asist yang membuat Olivier Giroud mencetak gol pada menit ke-36.

Gol Arsenal lain dicetak oleh Laurent Koscielny pada menit ke-38. Sedangkan gol balasan Everton diciptakan oleh Ross Barkley pada menit ke-44.

"Jujur, Mesut adalah pemain kelas atas. Daripada berbicara tentangnya saya lebih senang menonton dia bermain. Jika Anda senang menonton sepak bola, maka Anda senang menonton Ozil. Dia adalah kombinasi antara kualitas sentuhan, kecerdasan dan kerja sama tim," kata Wenger seperti dikutip dari Sportsmole.

"Dia adalah pemain tim yang sesungguhnya, saya sempat mengatakan itu pada sesi jumpa pers Jumat kemarin. Dia menempatkan talentanya untuk melayani tim dan dia selalu ingin membantu tim dengan segalanya yang bisa diberikan. Itu yang membuat Ozil sangat efisien," Wenger mengakhiri pembicaraan.

Kemenangan atas Everton membuat Arsenal saat ini berada di puncak klasemen Premier League dengan torehan 22 poin hasil dari 10 pertandingan. Sedangkan Everton berada di posisi ke-10 dengan 13 poin.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Bungkam Everton, Arsenal Gusur Man City dari Puncak Klasemen

Cech Klaim Arsenal Harusnya Cetak 5 Gol ke Gawang Everton

Video Highlights Pertandingan Arsenal Terbaru

Video Populer

Foto Populer