Sukses


Lawan Kiev, Mourinho Tak Jamin Bakal Mainkan Hazard

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho, tidak menjamin akan menurunkan Eden Hazard di starting line-up kala menghadapi Dynamo Kiev pada partai lanjutan Kualifikasi Grup G Liga Champions, di NSC Olimpiyskiy, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Penampilan Hazard dinilai tengah menurun dalam beberapa laga terakhir. Pada pertandingan terakhir Premier League melawan Aston Villa, Sabtu (17/10/2015), Hazard memulai laga dengan duduk di bangku cadangan dan baru masuk ke lapangan pada menit ke-83.

Sepanjang musim 2015-16, Hazard baru menorehkan tiga assist dan belum sama sekali mencetak gol dari total 12 pertandingan di semua ajang. Padahal, pada musim lalu, gelandang asal Belgia tersebut sukses mengemas 19 gol dan 13 assist dari 52 pertandingan. 

"Jika dia (Hazard) bermain besok (melawan Kiev), saya tak akan memberitahu Anda. Begitu pula dengan pemain lainnya," ucap Mourinho, Selasa (20/10/2015).

Dalam kesempatan yang sama, Mou juga angkat bicara soal spekulasi yang menyebutkan kalau Chelsea akan mendepak striker Radamel Falcao pada Januari mendatang. The Special One mengaku tak tahu sama sekali soal kabar tersebut.

"Sejujurnya saya belum tahu soal kebenaran itu. Kepada saya, Falcoa tak pernah membicarakan hal itu," ungkap Mourinho.

"Saya berbicara dengannya setiap hari. Sedikit aneh kalau media memberitakan sesuatu yang mereka tahu, sedangkan kami tak tahu apa-apa. Jika Anda bertanya apa yang harus dilakukan Falcao, ia harus bermain lebih baik daro Diego Costa," tegasnya.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca juga:

Prediksi Dynamo Kiev vs Chelsea: Ujian Konsistensi The Blues

Chelsea Buru Winger Timnas Ukraina?

Video Highlights Pertandingan Chelsea Terbaru

Video Populer

Foto Populer