Sukses


Otamendi Puas Bikin MU Mandul di Derby Manchester

Bola.com, Manchester - Bek Manchester City, Nicolas Otamendi, puas bisa membuat Manchester United mandul di derby Manchester akhir pekan lalu.

Dua tim bebuyutan itu mengakhiri pertandingan dengan skor 0-0 di Stadion Old Trafford, Minggu (25/10/2015) waktu setempat. Hasil ini merupakan pertama kalinya pertemuan MU dan City berakhir dengan skor 0-0 sejak November 2010.

Di laga ini, Otamendi merasakan derby Manchester pertamanya sejak pindah dari Valencia dengan biaya 28,5 juta poundsterling jelang musim 2015-2016. Berkaca soal performanya di laga tersebut, pemain asal Argentina itu senang bisa membuat lawannya tak bisa mencetak gol ke gawang The Citizens.

"Saya bahagia karena ini adalah salah satu pertandingan yang saya ingin mainkan. Saya senang bisa turut beraksi di lapangan. City memang tak bisa mengunci kemenangan, tapi itu tetap membahagiakan," ucap Otamendi kepada Manchester Evening News.

"Kami tak hanya bermain bagus di pertahanan, tapi terorganisasi di segala aspek tim. Kami mengumpulkan poin penting dan yang paling penting City tidak menelan kekalahan."

Berkat tambahan satu poin ini, City mengoleksi 22 poin. The Citizens berhak berada di puncak klasemen Premier League karena unggul jumlah gol dari Arsenal. Sementara Red Devils tertahan di posisi keempat dengan koleksi 20 poin.

Sekarang, City akan mengalihkan atensinya ke partai Piala Liga kontra Crystal Palace, Rabu (28/10/2015).

"Poin ini menjaga kami tetap di puncak klasemen. Kami harus bekerja untuk memastikan bisa terus berada di situ selama mungkin," tutup Otamendi.

 Sumber: Manchester Evening News.

Video Populer

Foto Populer