Sukses


Guardiola Bakal Gantikan Mourinho di Chelsea?

Bola.com, London - Posisi Jose Mourinho sebagai manajer Chelsea mulai tak aman setelah serangkaian hasil mengecewakan yang diraih klub asal London Barat tersebut.

Chelsea kembali menuai hasil minor dalam kancah Premier League. John Terry dkk dipaksa menyerah 1-2 dari West Ham United dalam laga pekan ke-10, Sabtu (24/10/2015) malam WIB.

Hasil tersebut membuat The Blues kini tertahan diurutan ke-15 klasemen sementara. Juara bertahan Premier League itu hanya dua tingkat di bawah zona merah.

Menurut laporan The Telegraph, pemilik klub Roman Abramovich tampaknya sudah kehilangan kesabaran akibat terus merosotnya performa Chelsea. Nama pelatih Bayern Munchen, JosepĀ Guardiola, disebut masuk dalam kandidat manajer anyar Chelsea.

Seperti diketahui, kontrak Guardiola bakal berakhir pada pengujung musim 2015-2016. Eks pelatih Barcelona itu disebut siap mencoba peruntungan berkarier di tanah Inggris.

Namun, upaya Chelsea untuk mengunci jasa Guardiola tidaklah mudah. Manchester City jauh-jauh hari telah memberi sinyal untuk menjadikan pria 44 tahun itu sebagai suksesor Manuel Pellegrini di Etihad Stadium.

Bicara soal kualitas, Guardiola memang tak perlu diraih lagi. Pelatih berpaspor Spanyol itu memiliki sederet prestasi mentereng baik ketika di Barcelona dan Bayern.

Sumber: The Telegraph

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer