Sukses


Otamendi Bersyukur Gawang City Tak Kebobolan di Manchester Derby

Bola.com, Manchester - Manchester City memang gagal memetik kemenangan melawan Manchester United pada laga bertajuk Manchester derby di Old Trafford, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Akan tetapi, bek City, Nicolas Otamendi, bersyukur gawang timnya tak kebobolan.

Partai Manchester derby edisi ke-170 yang berlangsung di Stadion Old Trafford berkesudahan imbang tanpa gol. Tuan rumah Manchester United secara keseluruhan sedikit lebih dominan.

Seperti dilansir ESPN, Setan Merah memiliki 59 persen penguasaan bola. Namun, keduanya berimbang dalam hal percobaan tembakan ke arah gawang. City dan MU sama-sama menghasilkan enam peluang.

Ini menandai pertandingan Manchester derby pertama Nicolas Otamendi sejak diboyong City dari Valencia pada bursa transfer awal musim. Sejauh ini, pemain berusia 27 tahun itu baru lima kali memperkuat City.

"Saya bahagia. Ini adalah salah satu partai yang saya sangat ingin ikut ambil bagian. Saya bahagia berada di atas lapangan. Memang gagal meraih kemenangan, tetapi saya tetap merasa bahagia," ungkap Otamendi seperti dilansir Sky Sports.

"Tambahan poin ini membuat kami tetap berada di puncak klasemen. Kami harus tetap bekerja keras untuk memastikan bahwa kami tetap berada di posisi ini selama mungkin," ia menambahkan.

City berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan raihan 22 angka. Tim besutan Manuel Pellegrini unggul selisih gol dari Arsenal yang menempati posisi kedua.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer