Sukses


Liverpool Disarankan Beli Pemain Sayap Anyar

Bola.com, Liverpool - Legenda Liverpool, Jamie Carragher, menyarankan agar manajer Jurgen Klopp mendatangkan pemain sayap anyar pada bursa transfer Januari 2016.

Liverpool kembali meraih hasil imbang di Premier League. Klub asal Merseyside dipaksa bermain imbang 1-1 oleh Southampton, Minggu (25/10/2015) malam WIB. Ini menjadi hasil imbang ketiga yang diraih pelatih Jurgen Klopp sejak mengambilalih kursi kepemimpinan The Reds dari tangan Brendan Rodgers.

Meski demikian, penampilan James Milner dkk sejauh ini bisa dibilang cukup lumayan. The Reds hanya selalu kesulitan membongkar lini pertahanan lawan yang berdampak langsung pada minimnya gol yang dicetak.

"Tak ada pemain sayap di dalam skuat tersebut, namun ada banyak pemain yang bertipe nomor 10. Saya tak tak tahu bagaimana komite transfer berpikir mereka semua bisa cocok berada dalam satu tim yang sama," kata Carragher kepada Sky Sports, Senin (26/10/2015).

"Itulah masalah Klopp sekarang. Mungkin dia akan memperhatikan hal tersebut pada bursa transfer Januari. Tetapi, saat ini ada empat penyerang tengah dan tiga atau empat pemain bernomor 10 dan tak ada pemain sayap. Ada beberapa masalah dengan skuat ini yakni dalam hal kualitas dan keseimbangan," tutur Carragher.

Liverpool saat ini menempati posisi kesembilan klasemen sementara Premier League 2015 - 2016 dengan raihan 14 poin. The Reds tertinggal delapan angka dari Manchester City yang berada di puncak.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer