Sukses


Milner Optimistis Klopp Segera Raih Kemenangan Perdana

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, James Milner, percaya diri timnya segera meraih kemenangan perdana bersama manajer Jurgen Klopp.

Liverpool kembali menuai hasil imbang dalam laga kesepuluh Premier League 2015 - 2016. The Reds ditahan imbang 1-1 oleh Southampton, Minggu (25/10/2015) malam WIB.

Hasil imbang itu menjadi yang ketiga sejak diasuh oleh manajer Jurgen Klopp. Sebelumnya Liverpool bermain imbang 0-0 kontra Tottenham Hotspur di kompetisi domestik dan juga berbagi poin kontra Rubin Kazan di Liga Europa.

"Kami tidak terlalu jauh dari kemenangan. Kami baru kalah di dua pertandingan musim ini, kami hanya imbang di delapan atau sembilan laga," kata Milner seperti dilansir Sky Sports, Senin (26/10/2015).

"Kami merasa mampu melakukan tampil jauh lebih baik meski kami tidakĀ  kalah dan kami melihat sisi positif dari hasil ini. Kami sadar harus segera meningkatkan penampilan dan kami yakin mampu melakukan itu," ucap pemain 29 tahun tersebut.

Liverpool saat ini menduduki posisi kesembilan klasemen sementara. Klub asal Merseyside meraup 14 poin hasil tiga kemenangan dan lima hasil imbang.

Sumber: Sky Sports

Baca Juga:

Diimbangi Southampton, Klopp Kembali Gagal Bawa Liverpool Menang

Klopp Tak Risau Belum Persembahkan Kemenangan Buat Liverpool

Legenda Liverpool : Coutinho jadi Masalah Besar bagi Jurgen Klopp

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer